Sudah lama mamang enggak ngoprek SmartFren – paling juga dipakai untuk HP android.  Lagian login ke data.smartfren.com nya susah banget – sering error.

Pas lagi bisa login, eh ternyata Connex EVO sekarang sudah bisa kembali ke non-EVO alias paket biasa.  Jadi, nomor-nomor yang dulu mamang pakai untuk 10 rb dapet sebulan (hehe) bisa dibalikin lagi ke nomor biasa untuk telepon & sms an.  Siiip deh kalau betigu…

evo-off

Oh iya, kalau dulu aktifasi EVO dengan modal 10rb bisa dapet gratis 1GB selama sebulan, terus turun jadi 1GB tapi cuma seminggu, sekarang aktifasi EVO gratis (tidak dikenakan biaya apapun) tapi ya gak dapet bonus apa-apa. Cuma saldo pulsa aja yang berubah jadi data langsung.

evo-gratis

 

Kalau sekarang sih mamang pakai paket smartplan aja buat android. 50rb bisa dapet data 1.5GB, telepon ke operator lain 20menit, telepon ke smartfren gratis, sms 60 x. Semuanya selama 30 hari.  Lumayan lah daripada beli paket pisah-pisah.  Cuma gak enak nya paket smartplan ini gak akumulatif, jadi kalau tenggang waktu paket habis padahal kuota data/sms/telepon masih ada bakal hangus.

Padahal kalau ada paket yang 25rb data 500MB aja cukup, telepon smart gratis sms 60x, telepon 20 menit pasti bakal laku keras.  Harusnya Smartfren bisa melihat kesempatan ‘meraup’ muntahan pemakai BB yang bakalan banyak hijrah karena dirilisnya BBM for Android nih 🙂

 

Share:

Mungkin ini juga menarik