Beranda » Kejutan dari jakartanotebook.com

Kejutan dari jakartanotebook.com

Sebetulnya nggak terkejut-terkejut amat sih, tapi lumayan gak nyangka aja. Gak nyangka kalau pesan barang cuma senilai 10rb an juga tetap dilayani dengan baik dan cepat.

image

Cerita awalnya sih mamang perlu pelindung hape tipis yang kalau di tempat aksesoris sih biasa disebut ultra thin. Sudah nemu sih di Bandung ada yang jual 20rb an, tapi gak sempet aja mau ke toko nya. Akhirnya daripada gak jadi aja dan hape takut keburu jatuh tanpa pelindung – soalnya hape mamang casing belakang nya licin banget, mamang coba pesan saja di jakartanotebook.com.

Ini bukan pertama kali sih mamang pesan barang ke situ – sudah beberapa kali belanja router, SSD drive, modem, dsb. Rata-rata memang pakai JNE reguler perlu waktu 3 hari dari tanggal order sampai barang diterima di Bandung.  Berhubung kali ini barang yang diorder cuma seharga 9rb sekian – malah mahalan ongkir nya (total-total sekitar 20rb an juga), mamang gak ngarep kalau barangnya diproses seperti biasa. Ya mungkin agak-agak lama an dikit gapapa deh kata mamang dalem hati. Lalu mamang checkout dan langsung bayar via transfer BCA malam tgl 21. Asli kenapa mamang belanja cuma 20rb eun karena saldo BCA nya memang tinggal segitu an… Hahah. Parah nih mamang malah curcol.
Eh besok nya gak disangka ada email dari jaknot kalau barang lagi disiapkan. Ah mungkin sistem aja pikir mamang. Terus gak lama siangan nya email lagi katanya barang pesanan sudah dikirim + nomer resi nya. Wahwah. Mulai seneng. Tapi tetep keeping the expectation low, mamang pikir JNE reguler. Ah paling lusa nya. Gak mungkin di prioritas. Gak taunya hari ini tgl 23 siang ada kurir JNE dateng nganter pesanan… Alhamdulillah tau aja nih menghibur mamang yang lagi galau nunggu yang janji transfer BCA mau bayar honor dari bulan kapan mulur wae… Ehehe. Curcol deui wae.

image

Dan isinya tak lain dan tak bukan cuma begini:

image

Dipikir2 pikir si mamang jail amat ya ngerjain orang buat proses pesanan, packing terus ngirim beginian. Tapi ya da gimana atuh maunya mah sekalian dengan ngorder Chuwi tablet Vi8 atau Xiaomi Yii tapi da kumaha atuh mamang cuma lagi punya 20rb :p

Akhirnya sekarang hape mamang sudah tidak licin lagi tapi masih tetap ringan & enak dipegang dan dibabawa nya daripada waktu masih pakai flip case yang malah bikin redmi note mamang jadi tebal & berat.

image

Yah memang ada beberapa bagian yang longgar (sebelah kiri atas di foto kelihatan agak membleh ) karena si case nya memang tipis & mungkin pernah kegencet tapi wajar lah buat harga segitu mah.

Sekali lagi Alhamdulillah… Salut pada Jakartanotebook.com yang udah mau bersusah payah cuma untuk ngurusin orderan 10rb doang (belanja di warung aja sekarang kayaknya lebih dari segitu). Sukses terus jaknot!

Mungkin ini juga menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *